#skip to content | #skip to menu | #skip to footer

nyentong + award.



April 09, 2009 |

hari ini bangun pagi saya sedikit telat tidak seperti biasanya. padahal jam 6.30 am sudah dibangunin teman yang menamakan dirinya 'Ganteng Permanent' liwat sms, tapi saya tidur lagi karena masih belum puas, dan badan saya pegal semua. akhirnya jam 8 saya bangun karena koar² ortu saya yang mengajak untuk menyentong takut ntar ngantrinya lama. bergegaslah mandi, tanpa sarapan pagi, saya sekeluarga langsung ngacir ke TPS di labas (lap.basket) samping rumah.

habis menyentong, langsung sarapan karena perut sudah keroncongan. setelah sarapan, saya penuhi janji ke teman² blog yg udah pada baik hati ngasih saya award + pe-er.




muchos gracias saya haturkeun kepada pemberi award diatas :
1. mbak Fanny
2. mbak Anna
3. mbak Dhe
4. mas Atta
5. mbak Narti, tapi untuk mbak Narti maaf ya award + pe-er-nya udah pernah saya kerjain..

*/* enaknya nge-blog = bisa nyalurin bakat yang terpendam saya (menulis), bisa kenalan dgn teman² diseluruh Indonesia , bisa cengengesan sendiri (ngusir bosan), bisa jungkir balik, goyang karawang, bisa segala²nya lah pokoke! */*

*/* awardnya saya kasih kembali ke semua teman² saya yang sdh setia mengunjungi, membaca, mengomentari, menyayangi, mencintai, mengasihi, menghantui dan menimpuki saya dengan award + pe-er. this is all for ya!! */*

*/* BlackInNews : doain menang Djarum Black, Black Blog Competition dunk!! xixi.. */*